You Are Here: Home » Artikel, Berita Terkini, Pengumuman » “Pelatihan Pengembangan Kewirausahaan Bagi Mahasiswa”

Untuk membekali generasi muda Indonesia khususnya mahasiswa ITS IBM Indonesia mengadakan Pelatihan Pengembangan Kewirausahaan Bagi Mahasiswa. Kegiatan ini di awali sambutan oleh Direktur IBM Indonesia, “Langkah Pemuda Indonesia menjadi Entrepreneur” kemudian Deputy Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia bidang SDM, Bapak Prakoso, “Membangun Ekonomi Indonesia melalui Entrepreneur Muda”.
Pada sesi diskusi akan di isi oleh 1. “Entrepreneur Muda Indonesia yang mampu bersaing di Era Globalisasi” Oleh Deputy Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia bidang SDM, 2. “Small Business Boost” oleh IBM Indonesia, dan 3. “Menciptakan Pengusaha muda Indonesia Baru “ oleh HIPMI Indonesia
Sedangkan pada sesi ke dua akan diisi oleh 1. “The Experience Pengusaha Pemula “ oleh PT INTEL Indonesia, 2. “Membangun Enterpreneur Pemula” oleh Philpis Moris Indonesia, 3. Legalitas Badan Usaha oleh Wanita PERSAHI.
Bagi mahasiswa ITS yang berninat dapat mengisi formulir berikut : http://goo.gl/j8LuQ2 atau melalui SMS dengan format “IBM_NAMA_HADIR” ke nomor LP2KHA di 082302300323 selanjutnya peserta akan diumumkan pada hari Sabtu tanggal 21 Juni 2014 di website Program Pengembangan Kewirausahaan Mahasiswa.

Pelaksanaan acara Pelatihan Pengembangan Kewirausahaan Bagi Mahasiswa pada tanggal 24 Juni 2014 diawali dengan registarsi jam 07.30 hingga selesai bertempat di Gedung Pascasarjana ITS lantai 3

Jadwal Acara

Leave a Reply

© 2014 Program Pengembangan Kewirausahaan Mahasiswa · Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya
sohbet etme ve arkadaslık iin cet mekanına buyrun